Khoirul Jamal

Lahir di Bogor, pada 26 Juni 1966, anak ke 2 dari 10 besaudara. Beralamat di Jl. Masjid Al Hukama, No. 9 RT 003 RW 04, Kel. Rangkapanjaya Baru, Ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
JEBAKAN MESUM

JEBAKAN MESUM

#365hariMenulis

Hari ke 155/ Selasa, 14 Juli 2020

JEBAKAN MESUM

Waktu saya muda dulu, yang begini hanya sebatas cerita di negeri entah berantah dengan pelaku entah siapa, sekarang sudah terjadi di sekitaran rumah. Sebutan tempat bisa digunakan untuk bermesum ria sudah semakin banyak, dari emperan hingga yang mewah, penginapan, tempat singgah, apartemen hingga hotel, hadir di berbagai pelosok kota. Bangunan yang menyelingi kekumuhan permukiman di kampung yang kini berubah menjadi kota.

Banyak faktor yang saling mendukung semakin sulit dibendung. Mungkin kemunduran akhlak, kemudahan akses kemesuman dengan fasilitas IT dibarengi dengan perubahan perilaku bergaya hedonis. Muncullah kasus paling anyar, terungkapnya jaringan prostitusi di kalangan para belia usia SMP. Bagi sebagian kalangan tua hal ini jauh dari yang mereka sangka, sekarang nyata sudah berada di hadapan mata.

Seorang anak gadis masih SMP terlihat gelisah di waktu sore, katanya karena punya janji dengan teman sedangkan kondisi hujan lebat. Orangtuanya tidak mengizinkan anak pergi, hingga akhirnya terjadi keributan yang tidak biasa. Dari hape si Anak, orang tuanya mendapatkan chating, foto dan Vidio "aneh". Berlanjut dengan investigasi melibatkan aparat lokal hingga mendapat keterangan lebih gamblang. "Aku gak sendirian koq, ada juga temen dari sekolah lain." jawaban seperti bukan sebagai korban. Terlebih lagi dengan menyebutkan tarif dalam kisaran 200ribu- 500ribu dalam satu kali transaksi. "Na'uzubillah min zalik."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Astaghfirullooh.. semoga ada kekkutan penguasa yang dapat mengahambat perkembangannya..

14 Jul
Balas

Keren Pak.... Smoga sukses dan tambah smangat

14 Jul
Balas

Subhanallah ya Allah,, semoga TDK terjadi pada keturunan kita

14 Jul
Balas

Doa yg terbaik saja, nggih.

14 Jul
Balas

Fakta miris pak, PR bagi ortu, masyarakat dan pemerintah

14 Jul
Balas

Salahkan siapa, ayooo...

14 Jul
Balas

Bukan lagi Batman , semoga tidak makin parah

15 Jul
Balas

Efek serba online pak guru, heee ..

14 Jul
Balas

Judulnya ngagetin pa hiks

14 Jul
Balas

Na'uzubillah....

14 Jul
Balas

Nah, ini sudah tayang Pak.

14 Jul
Balas

Tulisan bapak tidak vulgar , tapi bisa mengingatkan kehidupan yang hingar bingar, lupa diri lupa Tuhan.

14 Jul
Balas



search

New Post