Khoirul Jamal

Lahir di Bogor, pada 26 Juni 1966, anak ke 2 dari 10 besaudara. Beralamat di Jl. Masjid Al Hukama, No. 9 RT 003 RW 04, Kel. Rangkapanjaya Baru, Ke...

Selengkapnya
Navigasi Web

Karena Rasa Cinta

Karena Rasa Cinta

Oleh : Khoirul Jamal "

Kudatangi di tengah hari Tak gampang kutemui Mengulang di jalan yang sama Tak ada yang menyapa "

Entah sudah yang ke berapa Hingga hari menjelang petang Tak jua canda saling bersambut Pasrah mengalihkan lelah "

Mendekat dari jalan berbeda Sebatas kata masih berbalas Aku menahan tiada kecewa Sisa asaku masih berharap "

Rasa menawarkan sabar Biarkan hari berganti juga Tanpa senyum kian merasa Betapa berarti kebersamaan "

Kusebut namamu menanti Merindumu ingin bersama Kusapa lagi esok pagi Kembali menata cinta "

Depok, 06 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren puisinya pak..

07 Jun
Balas

Alhamdulillah ada ibu yang selalu mengapresiasi

07 Jun

Mantul pak... Salam litetasi

07 Jun
Balas

Terima kasih, Bu. Ayo semangati saya, hehe...

07 Jun

Super banget Pa. Salam kenal dari Pesisir Selatan Sumatera Barat.

07 Jun
Balas

Alhamdulillah, Salam kenal juga dari Depok, Pak. Terima kasih atas apresiasinya

07 Jun



search

New Post